Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Ketua DPD II Partai Golkar
Tana Toraja
Makale, LEKATNEWS.COM -- Pengamat Perpolitikan di Tana Toraja dan dimanapun Komunitas Sang-Torayaan semakin seru memperbincangan siapa usungan Partai Golkar untuk Pilkada Tana Toraja 2020.

Pilkada yang akan menentukan Bupati dan Wakil Bupati kedepan. Memberikan pendapat dan kajian adalah Hak Setiap Warga Negara dijamin Undang-Undang.

Terkhusus Pilkada Tana Toraja, semakin seru, dimana Petahana masih menyatakan "Kebersamaan" dengan Tagline "NIVI Jilid 2", bahkan menghiasi wajah Media-Sosial (Medsos) yang sungguh sangat pesat perbincangan dan kreasi penggunanya.

Hal itu pula yang menggelitik Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Kajian Toraja. Lembaga ini eksis sejak 2005 bahkan menjadi Pemantau Pilkada 2005 kala itu.

Pilkada Tana Toraja 2020 ungkap Ferryanto Belopadang, selaku Direktur LSM LEKAT merupakan "Pertarungan Prestise" dan bahkan bisa terulang "Tanding Ulang Pilkada 2015".

Masih Ryan sapaan akrab rekan-rekannya di kalangan awak media, Pilkada Tana Toraja akan ketat persaingan menuju Calon yang diusung Partai Politik (Parpol) atau Gabungan Parpol.

Berbicara sosok Victor Datuan Batara,SH lanjut Ryan, kita akan menemukan karakteristik yang kuat,tegas bahkan disiplin dalam kesehariannya, namun empati, rasa iba dan kepedulian bahkan responsibility dalam semua situasi yang menyangkut wilayah yang dipimpinnya mendampingi Bupati adalah suatu spirit bagi masyarakat Tana Toraja.

 "Kita sulit menampikkan itu, bahkan militansi Nivi tetap terjaga sampai hari ini di tahun ke-5 usai Pilkada 2015" tutur Ryan lebih jauh saat ditmui di Markas LSM LEKAT, Kamis (5/3/2020)

Partai NasDem, sudah memberikan Rekomendasi, Partai Golkar, bagaimana?

Menurut Ryan, dirinya mengenal "Dunia Politik" melalui Partai Golkar, bahkkan dia tumbuh di lingkungan pendukung utama yang fanatik terhadap Partai Golkar di Makassar kal itu. Hal inilah yang membuatnya tergerak mengungkap pendapatnya tentang sosok Victor Datuan Batara,SH.

 "Kebesaran Jiwa VDB untuk tetap mendampingi Nicodemus Biringkanae adalah keputusan tepat demi Partai Golkar yang dibelanya saat Pileg 2019, dan menjadikan Partai Golkar di Tana Toraja memperoleh 7 kursi"jelasnya.

Kuncinya ungkap Ryan, Kebesaran Jiwa seorang Victor Datuan Batara,SH untuk tetap mendampingi Nicodemus Biringkanae, patut di-teladani demi kesinambungan Pembangunan Masyarakat Tana Toraja yang "Unggul dan Sejahtera" melalui program "Toraja Maelo".(*)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top