Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makassar, LEKATNEWS.COM -- Taksyukuran dan Deklarasi Pilkada yang digelar DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, di Gedung CCC Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso Kota Makassar, Minggu (8/3/2020)

Dihadiri Kerum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, yang menyerahkan rekomendasi kepada para nama usungan Partai Golkar di Sul-Sel.

Untuk Kabupaten Toraja Utara, Nama Yohanis Bassang (Ombas) berhasil mengantongi Rekomendasi Partai Golkar untuk Pilkada 2020.

Meskipun Rekomendasi untuk usungan Tana Toraja, membuat spekulasi berbagai pihak, namun hal itu berbeda dimata Victor Datuan Batara,SH.

Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, hal ini tidak menyurutkan langkahnya.

 "Akan Indah Pada Waktunya,Dek" tulis VDB abreviasi dari nama Victor Datuan Batara,SH.

Keseharian VDB yang selalu tampil rapih, disiplin namun humanis, menunjukkan sosok pribadi yang kuat menghadapi segala persoalan.

Termasuk kondisi hari ini, dirinya masih sangat optimis dengan rangkaian kata-kata yang seringkali diucapkannya, "Akan Indah Pada Waktunya".

Menanggapi belum keluarnya Rekomendasi calon usungan Partai Golkar pada Pilkada 2020 Kabupaten Tana Toraja, ditanggapi beragam.

Sekretaris Wantim DPD I Partai Golkar Sul-Sel hasil Musda, Ir. Chaerul Tallurahim,M.Si mengungkapkan Rekmendasi masih dalam proses pematangan.

Direktur LSM LEKAT, Ferryanto Belopadang juga menyatakan pendapatnya bahwa kondisi hari ini justru memberikan kita informasi begitu kuatnya figur Victor Datuan Batara,SH di Partainya (Partai Golkar).

 "Yang dilakukan VDB adalah semata-mata untuk kemenangan bagi Partai Golkar pada Perhelatan Pilkada 2020 di Tana Toraja,tentunya" ungkap Ryan.

Bahkan dirinya yakin, dalam waktu yang tidak lama lagi, Rekomendasi itu akan diberikan DPP Partai Golkar.

"Bisa saja DPP Partai Golkar menyerahkan Rekomendasi di Tana Toraja sekaligus Konsolidasi Partai"jelasnya.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top