Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Terlalu lama sebuah jabatan lowong, akan sangat berpengaruh pada kinerja capaian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksi masing-masing.

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Toraja, sesuai amanat UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah (PP) no 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Termasuk Permen PAN-RB no 13 tahun 2014, tentang tata cara pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka di lingkungan Instansi Pemerintah.

Bahkan masih ada beberapa aturan terkait lainnya, yang akan kita urai dikesempatan lain.

Dengan ini kami mengundang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, tulis Surat Pengumuman bernomor 03-PS-JPT/TT/II/2020. Surat Pengumuman yang ditandatangani Dr.Ir.Semuel Tande Bura,MM selaku Sekda Tana Toraja tertanggal 24 Februari 2020.

Banyaknya animo PNS mengurus berkas dan meminta izin ke Bupati untuk mengikuti seleksi.

Ditemui di ruang kerjanya, Sekda Tana Toraja menjelaskan banyaknya PNS yang meminta izin mengikuti lelang jabatan, Jumat(13/3/2020).

Jabatan Lowong,

Berikut Jabatan Lowong,
1. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
2. Kepala Dinas Pariwisata,
3. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang
4. Kepala Dinas Kesehatan
5. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Persyaratan Umum,
1. Berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil Aktif
2. Pendidikan sekurang-kurangnya Strata 1.
(Strata 1)
3. Pangkat minimal Pembina IV/a.
4. Bagi calon yang sedang menduduki jabatan Fungsional Ahli Madya, paling rendahmemiliki pengalaman Pembina Tingkat I GolonganIV/b selama 2 (dua) tahun dan memiliki kwalifikasi pendidikan yang kompeten dengan JPT yang dilamar.

Persyaratan khusus,
1. Berusia 56(lima puluh enam) tahun pada saat pelantikan
2. Sehat Jasmani, rohani dan bebas Narkoba yang dibuktikan oleh keterangan dokter Rumah. Sakit Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.
3. Telah mengikuti dan lulus Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan tingkat III atau yang setara, dikecualikan bagi Pejabat Fungsional.(fb)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top