Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, Sejak merebaknya issue dan tontonan di media sosial, terkait maraknya penyebaran Covid-19.

Untuk di Kabupaten Tana Toraja, setelah 3 hari beristirahat dan melakukan kerja dari rumah (rujab), hari ini Bupati Tana Toraja memimpin langsung kegiatan di  Gerbang Batas Tana Toraja dan Kabupaten Enrekang.

Berita terkait:

https://www.lekatnews.com/2020/03/usai-diberitakan-lsm-lekat-sarankan.html

Harus kita Akui dan Puji, ungkap Direktur LSM LEKAT. Lanjut Ryan, sebutan akrabnya Ferryanto Belopadang, juga patut berterima kasih atas kesigapan Satgas Covid-19 dengan tindakan nyata.

"Hari ini kita menyaksikan kinerja langsung Satgas Covid-19 kita, dipimpin langsung semuaBupati, itu akan "Berbuah Indah"harapnya, saat ditemui di Makale.

Kehadiran Bupati Ir Nicodemus Biringkanae di Kegiatan Satgas Covid-19 di Salubarani, juga menjawab keresahan masyarakat dan beberagai pihak tentang kondisi kesehatan Bupati Tana Toraja.

Lebih jauh, Ryan mengharapkan Satgas Covid-19 Tana Toraja dengan dukungan semua pihak untuk segera pula melakukan Desinfektan di semua Sekolah yang telah diliburkan.

"Sebaiknya secara serentak untuk mencegah penyebaran Virus yang menjadi momok selama ini"harapnya dengan sangat.

Penggunaan alat pendukung dan pengaman kesehatan tetap ditaati. Sesuai penetapan Status bencana 91 hari sampai Mei 2020.

Yan






About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top