Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Beredarnya informasi liar tentang kondisi kesehatan Bupati Tana Toraja pasca pemeriksaan kesehatan di rujab Bupati Tana Toraja, belum mendapatkan penjelasan resmi dari Pemkab Tana Toraja. Kondisi rujab sepi, ungkap salah seorang wartawan yang mencoba mengkonfirmasi hal tersebut, Rabu (18/3/2020).

"Bapak lagi istirahat" ucap Satpol PP, seperti ditirukan Rahmat salah seorang awak media.

Sementara di seputaran kota Makale, berkumandang informasi dan seruan Pemkab Tana Toraja melalui mobil Inforkom dengan pembesar suara.

Dari perbincangan di WhatsApp grup Toraja Informal Meeting, Nety Biringkanae, menjelaskan kondisi kesehatan Bupati sehat.

Masyarakat perlu mengetahui kondisi kesehatan pemimpinnya, termasuk kesiapan rumah sakit daerah jika memang sudah siap melayani penanganan pasien pandemi Covid-19.

 "Kominfo harus melakukan Siaran Pers terkait kondisi Bupati, untuk ketenangan masyarakat terhadap informasi yang berkembang.

Untuk mengindahkan seruan dari surat edaran, Bupati selama 3 hari kedepan sejak kemarin tidak bisa ditemui, ungkap kerabat Bupati.

Masyarakat diminta tetap tenang, namun persediaan masker dan hand sanitizer tidak dapat ditemui bahkan untuk dibeli.

Selayaknya Pemerintah melalui Dinkes dan BPBD dapat membuka Posko Penanggulangan seperti selama ini telah dilakukan.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top