Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Tator, LEKATNEWS.COM -- Satuan Tugas (Satgas ) Covid-19 , mulai Sabtu, (21/3/2020) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah  lokasi yang berada  dalam wilayah Kecamatan Makale . Penyemprotan untuk mencegah penyebaran corona atau Covid-19.

Menurut jadwal yang di rilis komimfo Tana Toraja ,penyemprotan disinfektan yang dimulai pada,Sabtu(21/3/2020) kemarin   di fokuskan pada sejumlah lokasi,seperti jalan raya Kampung Baru hingga Terminal,Gereja Toraja Jemaat Kasimpo,SMPN I Makale,SMAN ! Makale serta lingkungan Mapolres Tana Toraja termasuk Mushola dan Rujab Kapolres.

Sementara itu seperti yang tertera pada jadwal,penyemprotan lanjutan kembali di lakukan  pada ,Minggu (22/3/2020) penyemprotan tersebut di laksanakan di beberapa titik ,Pasar Makale,Mesjid Raya Makale,Gereja Katolik Makale,Taman Rakyat Kolam Makale,Pasar Seni Makale,Gereja Kibaid Paku Makale,Gedung Tamuan Mali',Puskesmas Makale serta BPSW III Makale.

Besok ,Senin ( 23/3.2020 ) sesuai  jadwal yang dirilis Kominfo,Satgas Covid-19 , kembali akan melakukan penyemprotan di sejumlah  Kelurahan yang termasuk di dalam wilayah Kecamatan Makale, kelurahan yang akan di semprot disinfektan adalah Kelurahan Kampen,Kelurahan Lamunan,Kelurahan Tondon Mamullu,Kelurahan Pantan dan Kelurahan Tambunan.

Pa' Ivan salah seorang warga Makale, saat di temui berita56 mengatakan,  sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan Satgas Covid-19," kepada warga Toraja lainya yang berkeinginan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara mandiri hendak berkoordinasi dengan pihak Pemkab Tator   ,biar tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaan",harapnya.

Dia juga menambahkan,selain penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Satgas Covid-19 , Ivan berharap kepada masyarakat ,khususnya masyarakat di Tana Toraja ,agar mentaati himbauan yang sudah dikeluarkan Pemkab Tator,mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama berperan dan turut  serta untuk mencengah penyebaran Covid -19 ,di Bumi Lakipadada ,pungkasnya.(TB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top