Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Semenjak mewabahnya Corona Virus Desease (Covid-19) di Sulawesi Selatan, dan seruan Gubernur melalui Surat Edaran, bahkan semua aktifitas dihentikan, UKI Paulus Makassar pun ikut menghentikan semua aktifitasnya.

Demikian disampaikan Rektor UKI Paulus Makassar, DR. Agus Salim,SH,MH yang disampaikan pada Redaksi, Kamis (26/3/2020).

Melalui akun Whasapp miliknya, Rektor Agus Salim yang juga pemegang sabuk hitam (Simpay) Karate menguraikan, semua aktifitas perkuliahan  dihentikan sejak adanya edaran dari pemerintah.

Berikut ini pesannya:
"Diingatkan kepada Mahasiswa UKI Paulus Makassar agar tetap di rumah belajar dan mengikuti proses perkuliahan secara online dari masing-masing Dosennya".

"Jangan berkeliaran di luar rumah karena sangat berbahaya Wabah penyakit Virus Corona, cara berjangkitnya sangat Gampang, kalau kita mengikuti penjelasan dari para medis atau Dokter" tegas Agus Salim.

Dari informasi yang diterima, bahkan KKN di berbagai tempat sudah ditarik" ungkap Ungkap Apriana Toding, Dosen Pembimbing.(fb)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top