Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

"SILATURRAHMI KAPOLRES TANA TORAJA DISAMBUT HANGAT TOKOH POLITIK TORAJA J AMPING SITURU"

Makale, LEKATNEWS.COM --  Pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020 pukul 16.30 wita Kapolres Tana Toraja AKBP LILIEK TRIBHAWONO IRYANTO, S.IK, MM berkunjung kerumah salah satu Tokoh Politik Tana Toraja yakni J. AMPING SITURU tepatnya di Lamunan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dan perkenalan awal dalam rangka menjaga situasi kondusip yang aman dan sejuk memasuki tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja tahun 2020 yang sementara berjalan.

Pada pertemuan tersebut Kapolres Tana Toraja disambut hangat oleh J AMPING SITURU. Kapolres menghimbau agar Tokoh Politik di Kabupaten Tana Toraja ikut andil dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk sebelum, pada saat dan setelah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja tahun 2020 berlangsung.

Tokoh Politik Kab Tana Toraja J AMPING SITURU merespon himbauan Kapolres Tana Toraja Bahwa siap membantu mengamankan prosesi Pemilihan Bupati, Wakil Bupati Tana Toraja dan bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polres Tana Toraja untuk mewujudkan situasi kondusip yang aman dan sejuk.

Kapolres Tana Toraja menambahkan bahwa Kabupaten Tana Toraja adalah salah satu icon wisata di Indonesia, apabila situasi tidak kondusip tentu saja dapat mempengaruhi kunjungan wisatawan baik domestik maupun lokal, serta investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Tana Toraja.
“Hal ini harus diketahui masyarakat, mari kita bangun Kabupaten Tana Toraja secara bersama-sama”, tutup Kapolres.

Sumber:Humas Polres Tator

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top