Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, Usai menyampaikan tuntutan di halaman Kantor Bupati Tana Toraja, bahkan Mahasiswa dan Pemuda secara bergantian menyampaikan Orasi (Orasi Ilmiah) menurut mereka, massa melanjutkan penyampaian aspirasi ke DPRD Tana Toraja, Senin (16/3/2020).

Setelah berorasi, massa mahasiswa dari bagian Barat Kabupaten Tana Toraja menolak ditemui Anggota Dewan. "Kami mau ketemu Ketua DPRD" teriak perwakilan massa. Namun dengan penuh wibawa, Nikodemus P. Mangera.SE menemui pengunjuk rasa.

Fransiskus Dafit selaku Koordinator ikut menenangkan massanya yang sudah mulai kepanasan. "Kami mau di Ruang Paripurna, dulu juga kami diterima secara paripurna" kilah perwakilan Mahasiswa.

"Saya juga ikut menerima kalian tahun 2018, kami terima di Hall Kantor DPRD Tana Toraja, tangkis Nikodemus P.Mangera,SE yang kini menjabat Ketua Komisi III.

Tidak lama berselang, seseorang menyulutkan api ke ban bekas, apipun menyala menghanguskan ban bekas.

Suasana tambah tegang, namun Nikodemus berhasil mengendalikan kerumunan massa.

Penyampaian Aspirasi dilakukan. Ada beberapa permasalahan disampaikan Aliansi Pemusa Simbuang Mappak Menggugat, mulai dari Urusan Penanggulangan Bencana, Infrastruktur Ke-PU-an, Kesehatan dan Pendidikan.

"Saya salut dengan adek-adek Mahasiswa, Demonya Damai, Tidak Anarkis, soal riak-riak itu biasa, saya memahaminya, karena saya juga pernah Mahasiswa" ucap Nikodemus P.Mangera,SE.

Bergantian Kepala OPD, Plt dan yang mewakili Dinas terkait, menjelaskan permasalahan. Intinya, mahasiswa memahami dan bahkan mendukung untuk membantu pengawasan pembangunan di daerah asalnya Simbuang Mappak.

Usai kegiatan, dilanjutkan foto bareng, suasana hangat dan akrab. "Itulah yang kita harapkan sebagai kaum intelektual bukan anarkis"puji Nikodemus P Mangera,SE Politisi Partai Golkar.

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top