Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Tanggapan terus mengalir, pasca Deklarasi Pilkada di rangkaiakan Taksyukuran di Gedung CCC Makassar, Minggu (8/3/2020).

Belum diberikannya Rekomendasi kepada para Calon Bupati Usungan Partai Golkar untuk Pilkada Tana Toraja 2020, menuai tanggapan beragam. Salah seorang pengamat perpolitikan di Sul-Sel dan Tokoh masyarakat Toraja angkat bicara.

"Dengan Elektabilitas yang dimiliki Victor Datuan Batara (VDB) dan Welem Sambolangi (WS) sangat layak menjadi Paket usungan Partai Golkar" ungkap Ferdy Mangasi Andilolo.

Tidaklah berlebihan, sosok VDB yang punya militansi VDB Community, saat ini menjabat Wakil Bupati Tana Toraja, sementara WS adalah Ketua DPRD Tana Toraja.

Kedua sosok ini selalu memerankan kepribadian yang humanis, peduli dan responsibility yang sangat baik. elem Sambolangi sudah tiga kali menjabat Ketua DPRD Tana Toraja.

Secara Geopolitik, Welem Sambolangi sebagai Representase Warga Bagian Barat dari Kabupaten Tana Toraja, dan Victor Datuan Batara dari Wilayah Tallulembangna,VW bukan merek mobil terkenal, VW kolaborasi sempurna, seperti NiVi di 2015.  Ungkap Direktur LSM LEKAT, Ferryanto Belopadang.(**)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top