Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Sejumlah puluhan massa yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Simbuang-Mappak Menggugat mendatangi Kantor Bupati Tana Toraja, Senin (16/3/2020).

Melalui selebaran yang mereka bawa, disebutkan untuk mengevaluasi kinerja BPBD Tana Toraja berikut Dinas Pu (PUPR).Termasuk evaluasi pelayanan dan Kualitas Dinas Pendidikan di Simbuang Mappak.


Usai bergantian menyampaikan orasi, Massa pengunjuk rasa langsung memenuhi ajakan Wakil Bupati (Wabup) Tana Toraja Victor Datuan Batara,Sh menuju Ruang Kerja Wabup Tana Toraja.

Di dalam ruang kerja Wabup, massa memenuhi ruangan, Wabup Tana Toraja Victor Datuan Batara, SH bahkan duduk bersila di lantai karpet bersama para mahasiswa.


Usai mendengar tuntutan pengunjuk rasa Mahasiswa Simbuang Mappak, Victor langsung menyanggupi.

Victor memerintahkan Alfian Andilolo untu menangani Bencana di Simbuang Mappak paling lambat 2 hari kedepan.

Victor juga memerintahkan Sekertaris Diknas untuk mencatat dan manangani Tuntutan mahasiswa.

Mahasiswa Simbuang Mappak juga mengakui pembangunan saat ini yang sudah dilaksanakan di Simbuang Mappak,  yang mereka keluhkan kualitas pekerjaan dan lambannya penanganan longsor di wilayah tersebut.

Puas dengan respon cepat Wabup Victor, yang didampingi Sekda Dr. Semuel Tande Bura, mahasiswa yang  dipimpin Fransiskus Dafit meninggalkan ruang kerja Wabup dengan penuh keceriaan.(fb)






About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top