Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK,MM hadiri peresmian Polres Toraja Utara yang dilaksanakan di Mapolres Toraja Utara, yang di resmikan secara langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe SH,MH melalui vicon dari Polda Sulsel,  Selasa (14/04/2020).

Peresmian oleh Kapolda Sulsel merupakan lembaran awal dari perjalanan  Polres Toraja Utara memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat kab. Toraja Utara, dan di hari bersejarah ini, Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto bersama dengan Bupati Toraja Utara, Dandim 1414 Tana Toraja, Kajari Tana Toraja, dan Ketua Pengadilan Tana Toraja hadir menjadi saksi sejarah dari terbentuknya secara resmi Polres Toraja Utara yang di pimpin oleh AKBP. Yudha Wirajati Kusuma SIK,MH.

Melalui keterangan persnya, Liliek Tribhawono Iryanto mengucapkan Selamat atas peresmian Polres Toraja Utara yang di pimpin oleh AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK, MH, juga kedepannya Polres Tana Toraja dan Polres Torut akan bersama-sama bekerjasama dan mengamankan kedua Kabupaten tersebut dan tentunya dengan dukungan dari warga masyarakat.

Berikut wawancara dari Kapolres Tana Toraja


https://youtu.be/i4Y5p9dMU7E

Peresmian Polres Toraja Utara sejatinya akan dilaksanakan seusai dengan SOP lazimnya peresmian berdirinya sebuah kantor polres, namun  kondisi pandemik virus corona yang menjadi dasar pertimbangan sehingga acara peresmian tersebut di langsungkan melalui vicon atau sambungan langsung dari jarak jauh, namun pun demikian tidak mengurangi khidmatnya proses peresmian Polres Toraja Utara oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe SH,MH.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top