Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Aksi bagi bagi masker gratis yang dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja kepada warga pengguna jalan menjadi puncak kegiatan Operasi Keselamatan Lipu 2020 di Hari Ketiga III. Rabu (8/04/2020).

Sekitar pukul 09.00 wita, sejumlah petugas pelaksana Operasi Keselamatan Lipu dari jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja lakukan aksi bagi bagi masker gratis di sepanjang jalan Nusantara.

Di pimpin oleh Kasat Lantas, Iptu H. Muh. Nawir S.Sos, aparat memberhentikan sejumlah pengendara yang terlihat tidak menggunakan masker, lalu kemudian di berikan masker untuk segera di gunakan.

" Iya, inilah salah satu misi kemanusian dari Operasi Keselamatan Lipu 2020, membagi bagikan masker secara gratis kepada warga untuk di gunakan sebagaimana yang di instruksikan pemerintah yang mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh rakyat indonesia"ungkap Kasatlantas.

"Kami fahami bagaimana sulitnya warga dapatkan masker, untuk itu melalui operasi kepolisian ini kita berbagi kepada saudara saudara kita di Kab. Tana Toraja agar kita semua dapat survive di tengah pandemi corona ". lanjut Kasat Lantas optimis.

Perlu di ketahui, operasi keselamatan Lipu 2020 adalah operasi kepolisian terpusat dalam rangka mendukung penuh upaya nasional menuntaskan percepatan penanganan pandemi Corona di Indonesia.

Perlu juga untuk diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat bahwa sejak tanggal 5 April 2020, pemerintah telah menetapkan keputusan yang mewajibkan seluruh rakyat Indonesia menggunakan masker dalam upaya melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona.

Kembali pada operasi Keselamatan Lipu 2020, di depan pasar seni Makale, nampak para petugas operasi membagikan masker, ada pula yang memasangkan masker kepada pengguna jalan.

Terlihat pula seorang Polwan yang bernama Briptu RIA sedang memasangkan masker kepada beberapa pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Nampak juga, Kasat Lantas Iptu H. Muh. Nawir sedang memasangkan masker yang disertai dengan himbauan keselamatan Cegah Corona kepada pengendara.

Pemasangan stiker cegah corona di kendaraan roda empat, dan bahi selebaran himbauan melengkapi kegiatan puncak Aksi bagi bagi masker gratis di hari ketiga Operasi Keselamatan Lipu 2020 Polres Tana Toraja.

Harapannya, kata Iptu H. Muh. Nawir, semoga aksi amal ini dapat meningkatkan ketahanan warga masyarakat dalam melawan Corona.(*)

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top