Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tator, LEKATNEWS.COM -- Wabah menakutkan Corona, sudah semakin memprihatinkan. Bahkan di Kota Makassar, mayatpun ditakuti akan menularkan virus Corona.

Kurangnya informasi medis menjadi thrauma ketakutan berlebihan.

Di Tana Toraja, marak dilakukan desinfektan oleh berbagai Organisasi dan Relawan di bawah Komando Satgas Covid-19. Satgas ini dikomandoi langsung Nicodemus Biringkanae,Bupati Tana Toraja.

Bahkan Wabup Tana Toraja beserta Kapolres Tator turun langsung memberikan seruan dan harapan kepada warga Kabupaten Tana Toraja.


Perbincangan di berbagai media-sosial, bahkan guyonan dan kreatifitas visual menandakan tingkat kejenuhan masyarakat terjadap seruan #dirumahAja.

Tapi sebagai warga yang taat azas dan Pemerintahnya, tetap harus dilaksanakan dengan kesadaran "Memutus Mata Rantai Penuebaran Coeona".

Saat melintas di seputaran Makale, anda akan melihat pemandangan yang tak lazim. Beberapa lorong di "Portal Bambu", bahkan spanduk kecil bertuliskan "DITUTUP SEMENTARA KARENA CORONA" bukan Lomba Menghias Gerbang, namun menandakan partisipasi masyarakat dalam mendukung seruan Pemerintah #dirumahAja, Bukan pula "APRIL MOP", Rabu (1/4/2020).

Joni Ringan,  salah seorang warga yang ditemui mengungkapkan tindakan ini diambil sebagai upaya mengurangi pergerakan masyarakat dalam masa "Sosial Distance".

Joni Ringan, yang kini ditempatkan Sat Pol-PP, 15 tahun mengabdi sebagai Tenaga Honor Daerah begitu antusias dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Corona" teriaknya.

Bagus kalau dimuat, biar di Jakarta tahu, kiya masyarakat Toraja Patuh, ungkapnya, sambil melanjutkan memasang baliho mini.(fb)






About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top