Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tator, LEKATNEWS.COM --  Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Toraja dalam menghadapi persoalan virus Corona dengan upaya penyemprotan terus digalakkan.

Sudah Milyaran dana dipakai untuk menangani persoalan Covid-19. Dan tentunya sudah berhasil dari Data yang positif, angka 0 terbaca benar di data itu.

Dalam penanganan virus, Garda terdepan tentunya Para Pekerja Jasa Medik, yang akan dan sementara berinterksi dengan para pasiennya.

Ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai "Perisai Utama" yang tak boleh ditawar-tawar. Anggaran Penanganan Covid-19 melalui Satgas harus dominan untuk medis. Jangan Asal!!!

Seperti halnya di Kecamatan-kecamatan, dari informasi yang diterima, menunjukkan adanya alkes bukan Standar penanganan Covid-19. Seperti tertera dalam gambar di bawah ini:



Dari kondisi tersebut, Yohanis Lintin Paembongan,S.Th, Pimpinan DPRD Tana Toraja angkat bicara., Rabu (1/4/2020).


"Mau memutus penyebaran tetapi melalui physical distancing tetapi menggunakan termometer di ketiak utk mengukur suhu tubuh...Aneh !!! mau memutus atau mau menyebarkan?" kesalnya.

Lebih lanjut Anis mengatakan, Ini sangat beriko utk tenaga medis kita. Kasihan mereka !!!

Jangan pemerintah main-main soal nyawa tenaga medis...mereka harus dilindungi dengan APD yang safety utk melayani pasien, warning Pimpinan DPRD Tana Toraja.

Pihak Dinkes yang dihubungi mengelak.
"Bukan kami yang adakan" salah seorang staf dinkes dari bilik akun Whatsappnya.

Berita terkait:

https://www.lekatnews.com/2020/04/lekat-corona-bukan-aib-dinkes.html

Dari informasi yang diterima Redaksi, Milyaran Rupiah Dana sudah dikeluarkan, namun bagaimana perimbangan ratio dana untuk penanganan secara medis, Alkes. Jangan panik, tinggal dirumah, biarkan kami bekerja, itu kata-kata yang terlalu sering terlontar.

Jangan main-main dengan penanganan Covid-19, semua tetap bersinergi. Ibarat mau menolong orang tenggelam, malah tenggelam. Tetap WASPADA !!!.(fb)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top