Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

TATOR, LEKATNEWS.COM -- Hujan yang mengguyur kota Makale dan Rantepao hari ini sungguh perlu diwaspadai. Di tengah kecemasan akan penyebaran virus Corona, tetap harus diwaspadai potensi bencana alam lainnya.
Video tinggi permukaan air Sungai Sa'dan PKL.17.10 WITA

Seperti pada pemberitaan di media online, adanya bencana bangunan yang rusak ditimpa pohon, banjir, longsor, juga hari ini potensi luasan air Sungai Sa'dan kiriman dari hulu sungai. 
Video:p Tinggi permukaan air Sungai Sa'dan pada PKL.15.00 WITA.

Dari pemantauan LEKATNEWS, sore tadi sekitar pukul 15.00 WITA, tinggi air sungai tidak lebih dari 1 meter dari bibir tanggul. Bahkan pukul 17.10 wita, tinggi air sungai kurang dari 50cm dari bibir tanggul, dipantau dari depan Polsek Makale, Rabu (8/4/2020).

"Kami sudah menfinformasikan di Grup BPBD Tana Toraja" ungkap Direktur LSM LEKAT.

Lanjut Ferryanto Belopadang, banyaknya bencana alam dan tengah mewabahnya Virus Corona menjadi tantangan tersendiri bagi para petugas. Semua sudah bekerja keras. " Namun kita tetap waspada akan bahaya luapan air Subgai Sa'dan, semoga semua aman dan kembali surut" harapnya.(Litbang)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top