Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Dalam masa menghadapi wabah virus Corona (Covid-19), yang paling dirasakan adalah kurangnya Alat Pelindung Diri (APD).

Namun, pemerintah utamanya di Kabupaten Tana Toraja harus tetap berupaya dengan segala cara.

Seperti yang dilakukan Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Toraja, masing-masing mengupayakan untuk membantu menyediakan APD di dapil masing-masing. Seperti yang diinformasikan Semuel Pali Tandirerung,SH.

Menurutnya, mereka tidak tinggal diam, mereka berupaya dengan biaya sendiri karena kepedulian dan kemanusiaan. "Utamanya bagi pekerja jasa medis, yang paling beresiko dengan APD seadanya, kasian mereka!" tegas politisi NasDem.

Terlepas dari keberadaannya selaku Ketua Komisi II yang membidangi kesehatan, dirinya sangat prihatin dengan resiko yang harus dihadapi para pekerja jasa medis. "APD ada di Makale, saya baru beli dan saya siap antarkan ke pekerja medis di wilayah".

Legislator Andre Tulak,SE, Fraksi Partai Demokrat juga mengatakan Stock APD ada, namun harus dipesan, saya ada jalurnya" sambil menunjukkan foto APD yang dimaksud.

Nikodemus P Mangera,SE  politisi Partai Golkar mengungkapkan, dari informasi teman-teman anggota Dewan, APD yang dibutuhkan ada di pasaran, bahkan di Makale. "Jangan bilang tidak ada, ini mereka baru-baru beli jauh lebih bagus, harganya berkisar 90-an" tegasnya.
(FB)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top