Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tator, LEKATNEWS.COM -- Di tengah kondisi penyebaran Covid-19, yang tengah diberlakukannya Physical Distance, hari ini ratusan pekerja jasa Ojek dan Sopir Angkutan memenuhi areal Pasar Seni Makale, Senin (13/4/2020)

Walaupun penerapan sosial sistence tetap diberlakukan, terlihat Wakil Bupati Tana Toraja,Victor Datuan  Batara,SH (VDB) bersama  Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek T. Iriyanto, begitu kewalahan mengingatkan para pengojek dan sopir untuk tetap menjaga jarak aman.

Begitu mencekam kondisi Covid-19 , yang mampu mengobrak-abrik Anggaran Negara untuk dialokasikan demo menopang pengaman sosial bagi masyarakat.

Beras,Telur dan Mie kemasan diberikan kepada sekitar 350 tukang ojek dan sopir oleh Pemkab Tana Toraja.


Namun,dari pantauan di lapangan, jumlah itu tentunya lebih dari yang diinfokan karena sampai saat ini (PKL.3.00wita) ratusan antrian masih berjubel.
Video terkait:


"Sosial distance tetap diberlakukan, kita berikan paket sembako kepada 350 tukang ojek dan sopir yang telah didata"ungkap VDB.

Lebih jauh VDB mengungkapkan bagi warga yang lain dan layak mendapatkan, sudah didata di setiap Kelurahan/Lembang untuk didistribusikan.

Kegiatan berakhir pukul 13.45 WITA, semua yang terdata telah mendapatkan sembako dari Pemkab Tana Toraja Awa(FB)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top