Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Pembagian sembako ini sebagai bentuk tanggungjawab Pemerintah terhadap pembatasan aktivitas demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Pembatasan aktivitas warga membuat para Sopir Angkot dan Tukang Ojek kehilangan pendapatan harian.

Pembagian sembako digelar di Taman Rakyat Pasar Seni Makale, Senin 13 April 2020. Dengan bermodal Surat Izin Mengemudi (SIM) dan KTP alamat Makale, para tukang ojek dan Sopir Angkot sudah bisa membawa pulang 10 kg beras, 1 Rak Telur dan satu Dos Mie Instan.

Pembagian sembako digelar dengan tetap menerapkan sosial Distancing dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun. Pembagian sembako juga dikawal langsung oleh petugas Kepolisian Polres Tana Toraja.

Wakil Bupati Tana Toraja yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja Victor Datuan Batara yang memimpin langsung pembagian sembako mengatakan pembagian sembako hari ini khsusu untuk tukang ojek dan Sopir Angkot diseputar kota Makale.

Sementara warga kurang mampu yang terdampak langsung Corona yang berada di Lembang/Kelurahan se Kabupaten Tana Toraja akan dikirimkan oleh petugas berdasarkan data yang sudah dikumpulkan oleh petugas Satgas Covid-19 yang melakukan pendataan di lapangan.

Sebanyak 350 orang tukang ojek dan Sopir Angkot yang ada disekitar Makale dapat sembako dari Pemerintah Kab Tana Toraja melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja.(*)

Sumber Berita: Media Center Satgas COVID-19 Tana Toraja

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top