Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Suasana Peringatan HUT Ke-12 Kabupaten Toraja Utara


Diskominfo Toraja Utara, melakukan Live Event Youtube, sebuah terobosan di masa Pandemi COVID-19, Senin (21/7/2020)

Yaya Rundupadang, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Toraja utrama mengirimkan Link Live Event pada https://www.youtube.com/watch?v=XIB9Ev_G6Rc&feature=youtu.be
Tonton di YouTube:
https://www.youtube.com/watch?v=XIB9Ev_G6Rc&feature=youtu.be

Simak Video Live Event, sebagai bentuk publikasi kepada semua Masyarakat Toraja dimanapun berada.

Kala'tiku Paembonan, Bupati Toraja Utara dalam sambutannya, menyapa Para Tim Pemenangan, Tokoh Pemekaran, Bupati Toraja Utara pada Periodesasinya.

Lanjut Kala'tiku, Kita bersyukur dengan semangat " Mekar Untuk Sejahtera" sampai saat ini, Toraja Utara masih Zona Hijau.

Beberapa keberhasilan dan penghargaan diperoleh Kabupaten Toraja Utara diuraikan secara gamblang oleh Kala'tiku Paembonan.

Gubernur Sulawesi Selatan Dr.HM Nurdin Abdullah melali virtual menyampaikan Apresiasi dan selamat kepada Perintah Kabupaten Toraja Utara dan masyarakat dalam rangka HUT ke-12.

Juga, Nurdin Abdullah mengucapkan rasa penyesalan atas ketidak-hadirannya, berhubung mendapat informasi dari Istana, akan rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Sulawesi Selatan dalam rangka mengunjungi masyarakat korban banjir bandang di Luwu Utara.

"Ijinkan saya, melalui virtual, menyampaikan Hadiah Bnatuan Keuangan sebesar 128M" ucap Gubernur, dan terdengar "Tepuk-Riuh dari Missiliana.
Redaksi dan Pimpinan LEKATNEWS.COM mengucapkan "Selamat Ulang Tahun ke-12 Kabupaten Toraja Utara". (FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top