Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Bupati Toraja Utara Dr Kala'tiku Paembonan Selaku Pembina Upacara di Apel Besar Hari Pramuka ke 59
( Dok: KOMINFO TORAJA UTARA)
Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan menjadi pembina upacara dalam pelaksanaan apel besar peringatan hari pramuka ke 59 yang berlangsung di Kantor Gabungan Dinas Marante Jumat 14/8/2020.

Mengusung tema nasional "Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu dalam Penanggulangan Covid-19 dan Bela Negara" upacara berlangsung dengan hikmat dengan melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku serta peserta upacara yang di batasi.

Dalam amanatnya Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan yang juga sekaligus menjadi ketua majelis pembimbing cabang (Mabicab) Kabupaten Toraja Utara menyampaikan bahwa gerakan pramuka selalu hadir menjalankan tugas dan fungsi serta amanah dari bangsa dan negara di berbagai aspek di toraja utara.

"Mari kita memperkokoh dan maneguhkan tekad kita membawa gerakan pramuka ini untuk selalu hadir menjalankan tugas dan fungsi di berbagai aspek terutama pembangunan di toraja utara"sebut Kala'tiku dalam sambutannya.

Apel Besar tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang yang juga merupakan ketua Kwartir Cabang gerakan pramuka di Kabupaten Toraja Utara bersama para pengurus Kwartir Cabang, Para asisten dan Kepala OPD serta para tamu undangan.(*/red)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top