Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

(DOK: KOMINFO TORAJA UTARA)
Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Dalam rangkaian kunjungan kerja Bupati Toraja Utara  untuk menyerap aspirasi masyarakat dan meninjau pos penyekatan covid -19 di 3 Lembang Sangsaluan yakni Lembang Salu Sarre,Lembang Salu Sopai dan Salu Induk, Jumat (14/8/2020).

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan yang disambut dengan meriah oleh Camat Sopai, didampingi ketiga Kepala Lembang dan tokoh masyarakat di Lembang Salu Sarre.

Acara diawali dengan sambutan Lembang Salu Sarre mewakili ke-3 Lembang mengungkapkan," terima kasih atas berbagai program pemerintah yang menyentuh masyarakat Sangsaluan seperti bedah rumah,BLT dan beberapa program lainnya.".

(DOK: KOMINFO TORAJA UTARA)
Bupati Toraja Utara dalam sambutannya,"Bergembira atas kehangatan sambutan masyarakat ,dimana Bupati merasakan hubungan emosional disamping hubungan pemerintahan dimana masyarakat Salu Sopai selalu menjadi pionir didalam program penanaman sayur -sayuran dan holtikultura"

Bupati juga menjanjikan untuk segera merealisasikan program infrastruktur jalan didaerah ini, dan berharap masyarakat tetap produktif dalam kemandirian pangan selama masa pandemi.

Sebagai wujud terima kasih masyarakat ,menyerahkan 2 ayam jantan koro " salangngan-langnganna " (bahasa Toraja: Semakin Naik), yang mempunyai makna kejayaan dan kemenangan akan semakin naik .

Dalam kunjungan ini Bupati Toraja Utara didampingi camat Sopai Marten Panggalo dan sekertaris Diskominfo SP Anugrah Y Rundupadang.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top