Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Rasidin,S.Kom Saat Menjabat Ka UPBU Andi Djemma - Kab.Luwu Utara
Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- "Luar Biasa Sambutan Pak Bupati" demikian Rasidin,S.Kom Kepala UPBU Pongtiku dan Satker BBK (akan diresmikan sebagai Bandara Toraja).

Hal itu diungkapkannya sebagai bentuk kekaguman terhadap perhatian dan dukungan penuh terhadap pembangunan Bandara baru. Proyek pembangunan Bandara Buntu Kunik (BBK) yang dimulai sejak 2011, dan pembebasan lahan pada tahun 2010. Waktu yang tidak singkat dengan segala upaya perjuangan Pemerintah Kabupaen Tana Toraja, hingga kini.

Terkait operasional Bandara Toraja, akan segera beroperasi secara komersial, beber Rasidin. "Alhamdulillah, akan segera beroperasi secara komersial" sebut Rasidin,S.Kom.
"Rencananya akan diterbangi oleh pesawat jenis ATR 72 milik PT. Wings Air" lanjutnya, Selasa (25/8/2020).

Bupati Nicodemus Biringkanae ( Baju Merah)
Demi keberlangsungan operasional secara komersil, Rasidin juga memohon kepada seluruh lapisan masyarakat Toraja, maupun yang berada diperantauan untuk dapat memberikan dukungan bagi kelangsungan operasional Bandara Toraja yang tidak lama lagi akan diresmikan oleh Presiden RI, Ir H Joko Widodo.

"Mohon Doa dan dukungannya, khususnya masyarakat Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, baik yang berada di Toraja, maupun yang berada di perantauan diseluruh Indonesia..Aamiin semoga penerbangan ini terlaksana dengan aman,lancar,dan sukses selalu" harap Rasidin,S.Kom yang baru dilantik pada 19 Agustus 2020 sebagai Kepala UPBU Pongtiku.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top