Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- RSUD Lakipadada menggelar upacara bendera memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di Lokasi RSUD Lakipadada, Senin (17/8/2020)

Namun berbeda dengan sebelum-sebelumnya, upacara di gelar melalui aplikasi siaran langsung Youtube. Upacara yang dihadiri para pejabat struktural secara daring di aula pertemuan RSUD Lakipadada, melalui tayangan live streaming Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Kantor Daerah Kab. Tana Toraja yang dipimpin oleh Bapak Bupati Kabupaten Tana Toraja.

"Kita senantiasa bersyukur memperoleh kesehatan, kekuatan, dan kesempatan sehingga dapat menghadiri peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dalam suasana yang khidmat dan penuh rasa cinta pada tanah air, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, walaupun saat ini kita melaksanakan upacara di tempat masing-masing dan mengikuti secara daring," ujar dr Syafari Daniel Mangopo, M.Kes, Sp.B selaku Direktur RSUD Lakipadada.

Marilah kita memaknai hari kemerdekaan bangsa kita ini dengan terus mengedepankan nilai nilai persatuan di tengah situasi pandemi yang kita hadapi ini, ajak Syafari.

RSUD Lakipadada terus berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam membangun bangsa ini melalui peningkatan layanan kesehatan di RSUD Lakipadada.

Hal ini terlihat dengan penambahan satu lagi fasilitas layanan di RSUD Lakipadada yaitu pemeriksaan  Echocardiograph sejak 14 Agustus 2020 untuk masyarakat Kabupaten Tana Toraja yang selama ini harus ke Makassar untuk mendapatkan layanan ini, ungkap  Beatrix Marendeng, Bagian Pelayanan.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top