Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

MAKN Bersama Keluarga Besar Proklamator Bung Hatta
Jakarta, LEKATNEWS.COM -- Berada di Tugu Proklamasi tgl 17 Agustus 2020 terlebih bertepatan dengan  pelaksanakan detik-detik Proklamasi bersama keluarga Bung Hatta salah satu Proklamator bangsa Indonesia, Senin (17/8/2020).

"Kesyukuran atas nikmatNya masih diberikan kesempatan untuk merasakan nuansa semangat para Bapak bangsa yang dibawa proklamator bangsa" ungkap Hj RA Wasitaningrum, Sekjen Majelis Adat Keraton Nusantara (MAKN).

Suasana yang tercipta sangat hikmat ditengah situasi memprihatinkan atas adanya wabah pandemi covid19 memberikan kesan mendalam kepada kami yang datang atas nama pribadi  ,kel dan juga mewakili keluarga besar MAKN sebagai Sekjen MAKN merayakan hari bersejarah utk NKRI yaitu DIRGAHAYU RI KE 75 secara Virtual dari Istana Negara dimana kami berada di Room Zoom Special bagi keluarga2 mantan presiden RI juga kel proklamator 🙏 walau juga dari MAKN kami juga sdh ditempatkan di Room 3.Zoom Virtual.

Tepat dengan Latar belakang monumen sangat terasa getaran spiritualnya sampai kedalam sanubari untuk lebih memaknai akan arti CINTA TANAH AIR.

"Insya allah kita para generasi penerusnya akan lebih memaknai dgn mengingat betapa NKRI didirikan dgn penuh perjuangan dari seluruh elemen bangsa tanpa terkecuali dari kami KERAJAAN2 NUSANTARA yg ikut melahirkan NKRI dgn menyatakan bergabung dengan menyerahkan aset-asetnya,wilayah,serta harta benda utk perjuangan pendirian NKRI" masih Bunda Ratu sebutan akrabnya.

Kita semua anak bangsa harus bangga dan harus bekerja keras mengisinya dengan menjaga, melestarika n serta memajukan untuk NKRI bisa sejajar dgn bangsa-bangsa didunia dan NKRI MAJU,SEJAHTERA,DAMAI & RELIGIUS para pemimpinnya amanah serta kita perangi bersama KORUPSI

Kami  dari MAKN akan berjuang melalui Budaya Luhur karena melalui budaya persatuan dan kesatuan bangsa akan lebih kuat dan solid dgn berazaskan PANCASILA - UUD 45 dalam bingkai BHINNEKA TUNGGAL IKA insya allah INDONESIA MAJU
dan MAKN JAYA serta SAHABAT BUDAYA INDONESIA SUKSES, tutur Sekjen MAKN.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top