Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Dirjen HUBUD Novie Riyanto Didampingi Wabup Tana Toraja Victor Datuan Batara,SH Saat Meninjau Bandara Baru (Proyek BBK) Yang Akan Diresmikan Presiden RI 
Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Novie Riyanto yang menjabat Eselon I sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara menggantikan pejabat lama Polana B. Pramesti, usai dilantik Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada akhir Januari 2020.

Sebelum ini, Novie menjabat sebagai Direktur Utama Airnav Indonesia. Sementara Polana selanjutnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Transportasi Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi.

Kehadiran Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan dan rombongan memberi "Angin Segar" perkembangan pembangunan proyek Bandara Buntu Kunik di Kabupaten Tana Toraja menuju tahap peresmian seperti rencana pada bulan Agustus 2020, Sabtu (1/8/2020).


Terkait kunjungannya di proyek BBK, Novie mengungkapkan kehadiran dirinya dan rombongan untuk melihat langsung perkembangan pembangunan Bandara Baru (Proyek BBK) yang sedianya akan diresmikan pada akhir Agustus ini.

"Kunjungan hari ini untuk melihat langsung perkembangan pembangunan Bandara Baru (BBK) dan akan dilaporkan ke Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo" terang Novie Riyanto. yang didampingi Victor Datuan Batara,SH Wakil Bupati Tana Toraja.
Dikonfirmasi pada PPK proyek pembangunan BBK, Anas Labakara, terkait rencana peresmian Bandara baru, dirinya menjelaskan terkait kunjungan Dirjen Perhubungan Udara.
"Makanya tadi datang dirjen untuk liat langsung perkembangan..." jawabnya singkat.
Sementara Petrus Rantelinggi, yang menjadi Plt. Ka Bandara Pongtiku juga mengakui ada kunjungan dari DIRJEN HUBUD. "Ada kunjungan dari DIRJEN HUBUD, Pak" tulis Petrus di WhatsApp.

Simak Video Terkait :

Sebelumnya Tim Inspektur Bandar Udara Kementerian Perhubungan RI meninjau langsung kesiapan Bandara Baru di Kabupaten Tana Toraja.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top