Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Tana Toraja-Makale, LEKATNEWS.COM 
-- Kampanye Pemilihan yang selanjutnya disebut Kampanye adalah kegiatan untuk meyakinkan Pemilih dengan menawarkan visi, misi, dan program calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, calon Bupati dan calon Wakil Bupati, serta calon Walikota dan calon Wakil Walikota, sesuai bunyi Pasal 1 Butir Ke-25 PKPU 13 Tahun 2020 Tentang PERUBAHAN KEDUA ATAS PERATURAN KOMISI PEMILIHAN UMUM NOMOR 6 TAHUN 2020 TENTANG PELAKSANAAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR, BUPATI DAN WAKIL BUPATI, DAN/ATAU WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SERENTAK LANJUTAN DALAM KONDISI BENCANA NONALAM CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID-19).

Sementara, pada PKPU 13 Tahun 2020, Pasal 1, Butir ke-29, Bahan Kampanye adalah semua benda atau bentuk lain yang memuat visi, misi, program Pasangan Calon, simbol, atau tanda gambar yang disebar untuk keperluan Kampanye yang bertujuan untuk mengajak orang memilih Pasangan Calon tertentu, yang difasilitasi oleh KPU Provinsi atau KPU Kabupaten/Kota yang didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dan dibiayai sendiri oleh Pasangan Calon.

"Jadwal Kampanye dimulai 26 September hingga 5 Desember 2020" ungkap Tahmat Hidayat.

"Kampanye dalam bentuk pertemuan terbatas dan dihadiri maksimal 50 orang" urai Rahmat Hidayat.

Dilansir dari media surabaya.tribuntimur.com, Mendagri RI, Tito Karnavian menyebutkan " Kalau Live Streaming bisa capai ribuan orang. Kalau jogetnya di studionya. Yang Pidatonya di ruangannya. Yang nobar-nobar di kampung 50 orang"  ( https://surabaya.tribunnews.com/2020/08/07/aturan-lengkap-kampanye-pilkada-2020-mendagri-tito-karnavian-larang-dangdutan?page=2 )


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top