Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

"TANGKI SETAN" Penyebab Antrian Panjang Di SPBU
Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Penantian panjang di SPBU menjadi "MOMOK" bagi para pengendara yang membutuhkan asupan BBM. Antrian normal, akan mudah difahami oleh para pelanggan, namun jika antrian itu dikarenakan melayani "TANGKI SETAN" (Tangki modifikasi tambahan dimasukkan ke dalam mobil, bahkan ada yang mampu menampung 200 liter yang setara dengan 1 drum) akan membuat durasi pengisian lama dan menjengkelkan.

Hal itu terlihat di salah satu SPBU poros Rantepo - Palopo, sejak kemarin terlihat antrian yang panjang, tidak hanya itu, bahkan Dump-Truk dengan tangki modifikasi yang mampu menampung sampai 500 liter per tangki(modifikasi), Selasa (8/9/2020).

Tangki Setan Menampung 500 liter
Dari informasi yang diterima Redaksi, modus "TANGKI SETAN" bukan baru kali ini terjadi, bahkan ditengarai ada yang mengorganisir, dan bahkan "ADA SETORAN" hingga 200ribu per pemilik armada dengan tangki setan.

Pemandangan tersebut, memang menjadi keprihatinan, namun apa daya, para pelanggan hanya mampu "MEMBUANG WAKTU" untuk mendapatkan antrian.

Modifikasi seadanya, dan bahkan berpotensi menimbulkan kebakaran yang menyebabkan kerugian bagi orang lain.

Siapa yang paling berkompeten memberantas Praktek Penimbunan BBM? Atau pertanyaannya dipertegas Siapa yang mampu MEMBERANTAS ??? (TIM)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top