Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Amson Padolo - Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian
Pemprov Sulawesi - Selatan
Makassar, LEKATNEWS.COM -- Tinggal 12 hari lagi, KPUD akan menetapkan pasangan Calon di Pilkada Serentak 2020, tepatnya 23 September 2020. Berbagai spekulan bermunculan, akan sosok Pjs di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja.

Saat hal itu dikonfirmasi pada Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Pemprov Sulawesi Selatan, Amson Padolo menjawab sudah dikirim ke Kemendagri.

"Usul untuk Careteker 7 Kabupaten, termasuk Tana Toraja dan Toraja Utara sementara di Kemendagri" sebut Amson Padolo.

Saat dikonfirmasi, namanya terkirim ke Kemendagri, Amson menjawab belum tahu.
"Belum tahu, info-info sich begiu" jawab Kadis Kominfo,Statistik dan Persandian Pemprov Sul-Sel.

Sejak dipercayakan Gubernur Sul-Sel Prof Nurdin Abdullah menjabat Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian, Gubernur yakin dinas yang dipimpinnya akan berjalan baik.

Gubernur Sul-Sel Prof  Nurdin Abdullah dan
Amson Padolo Usai Pelantikan Selaku Kadis Kominfo,
Statistik dan Persandian, Jumat (24/7/2020)
" Saya yakin Pak Amson bisa, Kuncinya disitu, bagaimana kita kuatkan iman dan dengan bekerja profesional by sistim tidak ada yang berani ganggu" penggalan ungkapan Gubernur Nurdin Abdullah usai pelantikan, Jumat (24/7/2020).

Amson Padolo yang memgang prinsip kuat "Menabur Kebaikan, Menuai Berkat" adalah ASN yang sangat produktif, sehinnga dipercaya memegang jabatan Eselon 2 di Pemprov Sul-Sel.

Nama Amson Padolo, sangat akrab di kalangan pejabat Di 2 Kabupaten, Tana Toraja dan Toraja Utara, bahkan saat Wagub Sul-Sel, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Peringatan Hari Jadi Toraja Ke-773 dan HUT Kabupaten Tana Toraja Ke-63, menyebut nama Amson Padolo sebagai Putra Toraja dalam jajarannya, Senin (31/8/2020).

Sebagaimana diketahui, jadwal pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020, diikuti oleh Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, diantara 270 Kab/Kota dan Gubernur pada Pilkada Serentak 2020.(FB)







About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top