Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Ketua KPUD Tana Toraja - Rizal Randa, SE (dok.ist)
Tana Toraja-Makale, LEKATNEWS.COM -- Sesuai Jadwal Pilkada Serentak 2020, tanggal 23 September adalah penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020, praktis tinggal 6 hari lagi.

Disampaikan Rizal Randa,SE Ketua KPUD Tana Toraja menjelaskan tahapan berikut adalah penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja. Penetapannya sesuai jadwal pada Rabu, 23 September 2020.

Saat ditanya mekanisme Penetapan, Rizal menjelaskan akan diadakan Rapat Tertutup dengan Agenda Penetapan Pasangan Calon Peserta Pilkada 2020. Hal itu diungkapkan Rizal Randa, SE, Kamis (17/9/2020).

Setelah ditetapkan , Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja yang masih menjabat dan kembali mendaftarkan diri, akan menjalani "CUTI" selama masa Kampanye, tutur Ketua KPUD Tana Toraja Rizal Randa, SE.

Sekda Kabupaten Tana Toraja - Dr Semuel Tande Bura (dok.ist)
Terkait akan cutinya Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tana Toraja, Dr Semuel Tande Bura menyebutkan Bupati cuti selama Kampanye (26 September - 5 Desember 2020) setelah itu masuk lagi.

Dikonfirmasi ke Pemprov Sul-Sel, melalui Sekretaris Pribadi Gubernur menyebutkan, nama-nama sudah dikirim ke Kemendagri, dan menunggu Surat Keputusan (SK) penetapan Pejabat Sementara (Pjs). (FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top