Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Maraknya antrian Mobil kembali menjadi Pemandangan unik beberapa waktu ini di Toraja, baik di Tana Toraja maupun Toraja Utara, Selasa (8/9/2020).

Seperti yang terlihat hari ini di salah satu SPBU di Rantepao, antrian panjang puluhan mobil terlihat di SPBU.

Dalam gambar terlihat salah seorang membawa ember menuju WC (Water Closet), bukan untuk "Buang Ha*at", namun BBM berjenis SOLAR dalam ember yang dibawanya kembali dituang ke dalam Jerigen dan dinaikkan Dump Truk Hydrolik (Tongkang) yang nantinya dibawa ke Sudu, Kabupaten Enrekang.

Lelaki MJ adalah salah seorang PENGAWAS di SPBU tersebut, suatu tindakan yang sangat tidak terpuji, betapa tidak? Keberadaan SPBU di Rantepao ini seharusnya melayani masyarakat sekitar yang membutuhkan BBM.

Jikalau kejadian ini terus berulang dan tidak ditindak, kemacetan terus terjadi dan pengguna jalan laiinnya tentunya sangat dirugikan, ungkap salah seorang pengunjung SPBU, IR (40) yang identitasnya kami samarkan demi kepentingan privacy.

Mampukah, APH (Aparat Penegak Hukum) di Wilayah Kabupaten Toraja Utara menghentikan "Praktek Curang Berkedok SPBU"?

Tentunya menjadi harapan semua masyarakat pengguna BBM (Bahan Bakar Minyak) adalah tersedianya pasokan BBM yang cukup.

Diketahui, kendala jalur poros Toraja-Palopo yang terganggu sejak beberapa waktu lamanya, diperparah lagi dengan "Praktek Curang" yang hanya bisa dilihat, tak mampu ditegur karena dilakukan oleh oknum karyawan SPBU itu sendiri.(TIM)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top