Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


 Tana Toraja-Makale, LEKATNEWS.COM -- Sejak melantik Penjabat Sementara (Pjs) Bupati,praktis bertugas Senin (28/9/2020),  langsung disusul Kunjungan Gubernur ke Tana Toraja dan Toraja Utara (30/9/2020).

Kehadiran Gubernur di Bandara Toraja Mengkendek Tana Toraja mendapat perhatian lebih dari beberapa orang pengantar dan penjemput penumpang di Bandara Toraja (BBK).

Bahkan Ruang Tunggu Terminal Bandara Toraja tampak dipenuhi orang-orang yang berseliweran dengan berbagai kepentingan masing-masing.

Namun sayang demi sayang, niat mulia Awak Media yang berusaha masuk meliput kegiatan Sambutan Gubernur terhenti oleh aturan di Bandara Toraja (BaTo)?

"Dibatasi,kecuali ada perintah dari dalam " tegas petugas yg terlihat seperti Avsec sambil menunjuk ke balik kaca pembatas.

Sejumlah awak media langsung meninggalkan ruang tunggu terminal, bahkan kecewa tidak dapat meliput.

Saat Gubernur Nurdin Abdullah (NA) meninggalkan areal Bandara, beberapa orang awak media menemui Ka Bandara Toraja Rasidin,S.Kom untuk menyampaikan gagalnya upaya meliput kegiatan Sambutan Gubernur dia hall Terminal.

"Saya minta maaf, ini kurang koordinasi saja" lepas Rasidin.

Ada apa Gubernur langsung menyusul Pjs yang baru 4 hari dilantiknya.(FB)






About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top