Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 

Tana Toraja-Makale, LEKATNEWS.COM -- Dalam dunia Politik, bukan tabuh untuk membahas Mitos atau fakta, bahkan dunia Mistisa dan Jasa Supranatural terkadang tidak dapat ditampikkan, Percaya atau TIDAK?

Baca:

https://www.kompasiana.com/arsudradjat/5eddf91a097f3640bc194ef8/mitos-atau-fakta-nama-presiden-indonesia-yang-berahiran-huruf-o-bakal-bertahan-lama?page=all

Bagi yang tidak berminat menggali makna, mungkin akan tertawa, namun yang mempunyai kepedulian akan Fenomena Alam (Rahasia Alam dan Ilahi), semua yang terjadi adalah pemaknaan, dan ada orang yang diberi anugerah untuk itu, PERCAYA atau TIDAK?

Dikaitkan dengan Pilkada di Kabupaten Tana Toraja, sejak Pilkada Langsung 2005, semua Bupati terpilih namanya berakhiran "S", PERCAYA atau TIDAK?

MITOS atau FAKTA?

FAKTA-nya, sejak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) melalui Pemilihan Langsung, semua Bupati Terpilih dengan Akhiran "S" pada namanya.

Baca:

https://www.kompasiana.com/arsudradjat/5eddf91a097f3640bc194ef8/mitos-atau-fakta-nama-presiden-indonesia-yang-berahiran-huruf-o-bakal-bertahan-lama?page=all

Mari kita buktikan, Tahun 2005, terpilih JohaniS Amping Situru', tahun 2010 terpilih TheopiluS Allorerung, juga pada tahun 2015 terpilih NicodemuS Biringkanae, PERCAYA atau TIDAK?

MITOS atau FAKTA? Jawabnya, FAKTA.

Dalam sebuah artikel, berjudul "Baca Karakter Dari Huruf Terakhir Nama Anda" diuraikan beberapa karakter berdasarkan huruf terakhir nama anda, (Batamnews.co.id, Minggu, 22 Juli 2018 pkl.07.00 WIB).

Walaupun Huruf terakhir "S", tidak dapat diuraikan di artikel tersebut, namun dapat dikelompokkan sebagai Orang yang namanya diakhiri dengan huruf lain yang tidak tercantum dalam tulisan di atas diyakini memiliki nama langka dan indah. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kepribadian yang sulit ditebak orang lain.

Di Pilkada Tana Toraja, Tahun 2005, terpilih JohaniS Amping Situru', tahun 2010 terpilih TheopiluS Allorerung, juga pada tahun 2015 terpilih NicodemuS Biringkanae, tahun 2020, yang terpilih adalah yang namanya berakhiran "S", PERCAYA atau TIDAK?

Buktikan pada Rabu, 9 Desember 2020, "Anda ikut menentukan pilihan itu, dengan menggunakan Hak Pilih di TPS".(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top