Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 Toraja Utara-Rantepao, LEKATNEWS.COM -- Ada yang berpendapat nomor urut tidak berpengaruh bagi Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada.

Namun lebih banyak lagi yang meyakini peruntungan dengan memperoleh nomor urut "2". Semua itu tergantung cara pandang orang melihatnya, MITOS atau FAKTA?

Di-MITOS-kan peruntungan angka "2" memang sangat jitu, dalam menunjukkan ang "2" dengan jari tangan, dimana jari telunjuk dan tengah menjulur keatas, dan jari lainnya ditekuk. Mudahkan?

Visualisasi "Dua Jari" juga diidentikkan dengan "V" Victory, Kemenangan. Bahkan cenderung setiap pengambilan gambar, bahkan ber-swa foto, terlalu sering kita dapatkan ekspresi "V", bahkan "Salam Dua Jari".

Di Pilkada 2 Kabupaten, Tana Toraja dan Toraja Utara, 2 Paslon Usungan Partai Golkar keduanya mendapatkan nomor Urut 2, Kebetulankah?, Kamis (24/9/2020).

Faktanya, peruntungan angka "2", sangat mempengaruhi psikologi para pendukung, bahkan Ombas, Akronim Yohanis Bassang mengartikan sebagai isyarat 2 jari saat pengucapkan "Janji Jabatan". Ombas diketahui berpasangan dengan Dedy Palimbong yang menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara.


Di Tana Toraja, peruntungan angka "2" yang diraih Paslon Nicodemus Biringkanae (Bupati Petahana) dan Victor Datuan Batara (Wakil Bupati Petahana) yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, sangat identik dengan spirit menuju "Periode Ke-2", jargon NiVi 2 membahana disemua sudut jaring komunikasi dan sosial media.

Bahkan Paslon yang juga memperoleh angka "2" di Pilkada Kabupaten/Kota lainnya juga meyakini sebagai "2" upaya, Doa dan Kerja.

MITOS atau FAKTA? Andalah yang menentukan nantinya di 9 Desember 2020.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top