Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Toraja Utara-Rantepao, LEKATNEWS.COM -- Pada suatu kesempatan, Tim LEKATNEWS.COM berkesempatan mengunjungi Bakal Calon Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang alias OMBAS. Kesan pertama bertemu sosok Ombas adalah sosok yang Agresif dan Terbuka.

Ditemui di Posko Induk Pemenangan Ombas-Dedy, di poros Sa'dan, Ombas sedang asyik bercanda gurau dengan para keluarga dan kerabatnya, yang juga sekaligus Tim Pemenangan, ungkap Ombas.

Melihat kondisi pendidikan sekarang ini, dan tentunya di masa Covid-19 yang melanda dunia, Ombas tertarik untuk mengembankan Skil Pemuda yang tidak bisa mengenyam pendidikan di PerguruanTinggi.

Lanjut Ombas, dirinya akan membangun Balai Latihan Kerja (BLK) di Toraja Utara, bahkan akan dibangun sebagai wadah refresentatif bagi Pemuda., sebuah "Terobosan Baru", tentunya.

"Mesin-mesin tua, akan saya beli untuk dipakai belajar, minimal membongkar dan merakit kembali" urai Ombas.

"Pada saat para " Sailorman"( pelayaran ) yang senior-senior pulang kampung, mereka bisa berbagi ilmu bagi adik-adiknya" harapnya pula.

Jikalau itu terwujud, akan ada sekian pemuda yang punya kemampuan teknis dan skill untuk dapat berdaya saing, pada waktunya, tegas Ombas.

Ombas yang pada Pilkada Toraja Utara mendaftarkan diri bersama Dedy Palimbong, mengaku sangat siap menghadapi "Pertarungan Politik", sudah menyiapkan Strategi dan Militansi timnya menghadapi Pilkada Toraja Utara 2020 pada Rabu 9 Desember 2020.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top