Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Toraja Utara - Rantepao, LEKATNEWS.COM -- Dalam pemerintahan, dibutuhkan sikap kepemimpinan yang "BERANI". BERANI mengambil keputusan, BERANI menanggung resiko keputusan dan paling utama adalah BERANI membuat kebijakan publik yang berpihak pada rakyatnya.

Hal itulah yang tersimak dari sosok Yohanis Bassang yang sering disapa "OMBAS". Kehangatan komunikasi, dibarengi canda ria, adalah daya tarik dirinya dalam berkomunikasi, siapapun itu yang ditemuinya.

Berpenampilan sederhana, adalah wujud dirinya yang "Tidak Ingin Menjaga Jarak" dalam hal komunikasi, dan pelayanan.

"Beginilah (ucap Ombas sambil tangannya memperlihatkan busananya), dengan busana ala masyarakat Toraja, walaupun saya diberi kepercayaan memimpin Toraja Utara, saya tetap begini, tidak akan berubah" tegasnya.

Membongkar sedikit karakternya, Ombas yang oleh keluarga dan kerabatnya dikenal dengan Pong Randa, mengaku paling suka mendengar suara-suara rakyat, kalau dengan busana yang formal, dirinya mengaku tidak akan mendapatkan suasan dan curhatan masyarakat.

Pernah jadi pejabat, bukanlah ciri Ombas untuk berbangga dan menutup diri, canda ria disela komunikasi menjadi "Bumbu" percakapannya, yang menjadikan orang lain betah bersamanya.

Dalam hal pemerintahan, Ombas mengaku tahu penempatan waktu dan tempat untuk serius, berkelakar dan tegas, urainya pula.

Ditemui di Posko Induk "Ombas-Dedy", tampak Ombas asyik bercanda gurau dengan kerabatnya yang juga tim pemenangannya. Tanpa rasa canggung, percakapan mengalir dan membahas strategi pemenangan, bahkan Tim LEKATNEWS.COM disambut hangat.

"Saya bersahabat dengan media, banyak teman-teman media yang sering saya ketemu, media sebagai sarana informasi bagi masyarakat tentunya menjadi sangat berguna bagi masyarakat, dengan ketentuan bisa memberikan informasi yang baik dan benar" begitu Ombas mengaprasiasi profesi Jurnalis.

"Media mengangkat setinggi-tingginya figur yang diunggulkan itu biasa, namun jangan pula menjelekkan kalau figur yang lain baik" harapnya.

Dalam Pilkada Toraja Utara nanti, Ombas -Dedy berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang betul-betul punya pengalaman dan kemampuan memimpin, tentunya dengan berkomitmen untuk membangun Toraja Utara.

Ditanya tentang kondisi Toraja Utara, Ombas banyak mendapatkan informasi akan tingginya pajak yang dibankan ke masyarakat.

"Sebagai warga Negara yang baik, kita wajib membayar pajak, namun menaikkan pajak yang mencekik masyarakat itu yang tidak boleh" tutup Ombas.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top