Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja-Makale, LEKATNEWS.COM -- Tata kelola media utamanya Media Online (Trend Media Masa Kini) adalah mengenali "Trend Topic" kwantitas pembaca (Reader).

Tidak hanya itu, sebut Ferryanto Belopadang, Pengelola LEKATNEWS.COM ( https:\\www.lekatnews.com\ ) menurutnya, kecermatan mengidentifikasi segmentasi kluster pembaca adalah yang paling utama.

Beberapa waktu terakhir, tingginya frekwensi pembaca pada topik Politik terutama tahapan Pilkada memang meningkat. Namun kemunculan berita meninggalnya 1 orang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara jauh melambung bahkan 10x lipat pembacanya.
Berita terkait:
https://www.lekatnews.com/2020/09/zona-hijau-1-warga-torut-meninggal.html
https://www.lekatnews.com/2020/09/heboh-warga-resah-jenazah-covid-19.html
https://www.lekatnews.com/2020/09/gtpp-covid-19-torut-pasien-ke-23.html


Apa yang dapat diraih dari jumlah itu? Kecemasan masyarakat akan bahaya Pandemi Covid-19 di masyarakat masih sangat tinggi. Hal ini menjadi baik, apabila kecemasan itu dimotivasi menjadi sebuah "Niat dan Tekad" untuk tetap menjaga kondisi kesehatan melalui "Protokol Kesehatan" tentang Pencegahan Pandemi Covid-19 oleh Pemerintah pada semua tingkatan.

Hal lain, banyaknya spot-spot kegiatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 menjadi Program Nasional yang harus dimaknai sebagai "Upaya Keras Pemerintah" dalam melindungi masyarakat.

Teruslah meng-update informasi melalui Media Terkini dan Terpercaya, tetaplah menyempatkan waktu untuk tetap membuka link dan mendapatkan Informasi dalam bentuk berita di lekatnews.com.

Tetaplah kita WASPADA, Patuhi Protokol Kesehatan, Jaga Kondisi dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, tentunya. SALAM SEHAT.(TIM)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top