Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 

Giliran Tim Pemenangan Nico-Victor Kecamatan Mengkendek Dikukuhkan

MENGKENDEK - Setelah mengukuhkan Tim Pemenangan Nico-Victor di beberapa kecamatan, kini giliran Tim Kecamatan Mengkendek dikukuhkan oleh Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor Kabupaten Tana Toraja di kediaman tokoh masyarakat, Kendek Rante, di Km 8, Senin (12/10/2020).


Tim pemenangan tingkat Kecamatan Mengkendek terdiri dari bentukan partai politik pengusung tingkat kecamatan dan perwakilan relawan.


Mereka menyatakan sikap akan mendukung dan memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Tana Toraja nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara. 


Mereka juga menyatakan siap mengawal perjuangan rakyat dan mengawal dukungan suara untuk kemenangan Nico-Victor.


Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor Kabupaten Tana Toraja, Welem Sambolangi, di depan perwakilan tim kecamatan yang dikukuhkan memberikan support yang kuat dan meyakinkan bahwa pasangan Nico-Victor masih merupakan kandidat terbaik sampai saat ini. 


Welem mengatakan,  tim yang dikukuhkan ini diharapkan sebagai perpanjangan tangan Nico-Victor untuk membangun komunikasi politik ke tingkat Lembang dan TPS.


"Tim yang dikukuhkan ini akan melebar dan berkembang dalam jumlah banyak, sampai ke tingkat bawah. Juga sekaligus akan menjadi simbol perjuangan rakyat untuk memenangkan Nico-Victor," kata Welem.


Sebagai simbolisasi pengukuhan, tim kecamatan ini diberikan mandat dan pemasangan pin Nico-Victor oleh perwakilan parpol pengusung dan relawan.


Pengukuhan ini dihadiri langsung pasangan Nico-Victor didampingi ketua parpol pengusung dan tokoh masyarakat. 


Pimpinan parpol pengusung dan tokoh masyarakat yang hadir, di antaranya Welem Sambolangi (Ketua DPRD Tana Toraja, Golkar), Evivana Rombe Datu (Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, NasDem), Alfil Roahim (Ketua Gelora Tana Toraja), Yan Anggung Kalalembang (Perindo). 


Adapula politisi yang tercatat sebagai legislator Tana Toraja, di antaranya Nico Mangera, Randan Sampetoding (Golkar), Yohanis Littang, Yuli Saranga (Nasdem), dan sejumlah politisi lainnya. (*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top