Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Pasangan Ir Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batara,SH dengan akronim NIVI jilid 2, diusung oleh Partai NasDem, Golkar dan Perindo, bahkan mendapat dukungan dari Partai GELORA.

Pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja 2020, NIVI memperoleh nomor urut 2 hasil penetapan KPUD Tana Toraja.

Untuk Partai NasDem, sejak awal sudah menyatakan dukungan dengan menetapkan pasangan tunggal Nivo-Victor.

Evivana Rombe Datu,S.Pd,M.Pd  menyatakan Partai dan Pengurus serta Kader dan simpatisan Partai NasDem Wajib memenangkan Pasangan NIVI pada Pilkada 2020.

Bahkan, Johanis Litang Tombilangi' yang sering disapa Jack dengan lantang menyatakan dukungan dirinya beserta Partai NasDem, Senin (12/10/2020).

"Saya yang memulai bersama Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, tidak alasan untuk tidak memenangkan NIVI" lantang diucapkan Jack, disertai sorakan dan tepuk tangan yang hadir pada Pengukuhan dan Penetapan Koordinator Tim Kelurahan dan Lembang di kediaman Drs. Kendek Rante di Lembang Tinoring, Kecamatan Mengkendek, Senin (12/10/2020).

Pengukuhan dan Penetapan Koordinator Tim Pemenangan Tingkat Lembang dan Kelurahan se Kecamatan Mengkendek dihariri Calon Bupati Ir Nicodemus Biringkanae (Bupati Petahana) dan Calon Wakil Bupati Victor Datuan Batara,SH ( Wakil Bupati Petahana).

Ir Nicodemus Biringkanae saat ini menjabat selaku Pembina pada Partai NasDem Tana Toraja. Dan anaknya Sarwindhie T Biringkanae kini selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai NasDem.

"Banyak yang sudah dikerjakan NIVI, jika ada yang kurang , itulah yang akan diselesaikan pada periode kedua NIVI" sebut Eban Kalebu Mundi, yang kini menjabat Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem Kabupaten Tana Toraja di setiap kesempatan kegiatan NIVI.

Eban Kalebu Mundi, dalam struktur Tim Pemenangan NIVI 2, sebagai Master Campagne, Mantan Politisi PDIP dan pernah duduk di DPRD Tana Toraja terlihat begitu aktif dan bersemangat setiap dirinya berdiri untuk memandu acara Perjuangan Kerakyatan di berbagai kesempatan pada kegiatan NIVI jilid 2 untuk Pilkada Tana Toraja 2020.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top