Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Dalam sebuah kontestasi Politik, selalu saja yang yang disorot. Itu hal yang biasa, apalagi yang menyangkut Pribadi, Pasangan hidup dan Kerabat dekat pasangan calon.

Di Pilkada Tana Toraja yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, yang praktis 50-an hari lagi, terpaan sorotan lebih banyak mengarah ke Incumbent.

Seperti yang terjadi beberapa hari terakhir ini, menurut Pither Ponda Barany, SH,MH saat menggelar Konferensi Pers di Posko Induk Perjuangan Rakyat NIVI 2 di Makale,  Sabtu (17/10/2020).

Tonton Videonya:

https://youtu.be/cGETtnH_3rM

Dalam memberikan Keterangan Pers, Pither Ponda Barany, didampingi Julis Cherly Lobo dan Kurniawan Rante Bombang selaku Kuasa Hukum Tim Perjuangan Rakyat- NIVI 2, menyatakan bahwa Rospita Napa benar telah dalam masa Cuti Diluar Tanggungan Negara dalam rangka mendampingi suaminya selaku Calon Bupati pada Pilkada Tana Toraja 2020.

Sebelumnya, Tim Kuasa Hukum juga telah menyampaikan kepada Rospita Napa untuk dalam setiap kegiatan Pelantikan Tim berlaku Pasif.

Masih Pither, foto yang disebarluaskan dan dalam pemberitaan tidak dalam situasi Kampanye, melainkan di acara kedukaan ( Rambu Solo'-Red).


Lebih jauh diungkapkan Pither, sebelum ada larangan Bawaslu, Tim Kuasa Hukum lebih dahulu melarang keikutsertaan ASN lain dalam kegiatan Tim Perjuangan Rakyat.

"Biasa ibu-ibu sosialita selalu berpose dengan mengacungkan 2 jari" tegas Pither Ponda sambil mengangkat 2 jarinya dirapatkan di dada, selahnya.

"Ini juga bentuk pengekangan pada ASN untuk mengambil gaya berpose" tangkisnya pula.

Senada dengan itu, Julius Cherly Lobo menambahkan bahwa 2 jari membentuk huruf "V" juga menandakan "Peace" perdamaian, sambil menunjukkan 2 jari.(FB) 

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top