Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Partai NasDem bersama Golkar, Perindo sebagai Pengusul NiVi 2 di Pilkada Tana Toraja 2020. Ditambah "Amunisi dan Semangat" Partai Gelora beserta Puluhan Kelompok Relawan menjadi topangan yang kuat buat NiVi 2, sebut Evivana Rombe Datu, S.Pd,M.Pd Ketua Partai NasDem Tana Toraja, Jumat (9/10/2020).

Seperti terlihat di saat Pengukuhan dan Penetapan Koordinator Tim Kelurahan NiVi 2 di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Zona 6, Kamis (8/10/2020).

Warna Biru dan Kuning, mendominasi seragam yang dikenakan Tim Pemenangan NiVi 2, sebagai kolaborasi dari Partai NasDem, Golkar dan Perindo serta dukungan Partai Gelora.

Faktanya, NIVI berhasil meraih "Koalisi Terbesar di DPRD Tana Toraja dengan akumulasi 14 kursi perolehan Partai. 


"Kolaborasi NasDem, Golkar, Perindo sebagai pengusung tentu sudah sangat jelas kotak suara NiVi yang digambarkan dengan 13 anggota Legislatif menjadi topangan yang kuat buat NiVi" tegas Evivana Rombe Datu,S.Pd,M.Pd.

Dukungan terus mengalir, tak luput dari peran kekompakan Tim Pemenangan yang bisa meyakinkan para simptisan menjadi Penggerak dalam upaya Pemenangan NIVI di Pilkada 2020.(FB)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top