Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 


Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Kemitraan ditunjukkan dengan kebersamaan  beserta sejumlah awak media dan LSM di kediamannya, Sabtu (10/10/2020).

Menurut H Asri Sahrun Said, Pjs Bupati Tana dirinya hadir di Tana Toraja untuk mengabdikan sesuai penugasan dirinya sebagai Penjabat Sementara (Pjs).

"Masa 71 hari adalah masa yang singkat, praktis tinggal 60-an hari, mari kita maksimalkan untuk memberi arti dalam masa yang singkat" sebut H.Asri.

Lanjut Asri, mari kita memulai dari diri sendiri, dengan menghadirkan kebersihan di Tana Toraja utamanya Kota Makale.

"Saya punya pengalaman terkait kinerja petugas kebersihan, harus diberikan upah atas jasa yang sesuai, demi meningkatkan kinerjanya termasuk untuk membiayai keluarganya" kenang H.Asri.

Terkait penataan Plaza Kolam Makale demikian dijelaskan H Asri, dirinya siap menerima kritikan dalam pelaksanaan tugasnya di tempatnya menghabiskan masa kecilnya.

Akan disempurnakan, sehingga aktifitas pejalan kaki tidak terhambat, dan diberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan. 

"Semua bisa kita lakukan dengan komitmen bersama menjaga kebersihan" tambahnya.

Pjs Bupati Tana Toraja menyatakan dirinya selalu bermitra dengan media dalam tugasnya.

Terkait aktifitas penerbangan di Bandara Toraja, H Asri juga menyebut ada subsidi dari Pemprov Sul-Sel melalui Gubernur Nurdin Abdullah.

Hadir pula Daniel Galenta Dandanan dari Diskominfo.

Kehadiran awak media di kediaman Pjs Bupati Tana Toraja usai meliput di Bandara Toraja, atas prakarsa H Adri.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top