Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 Tana Toraja-Mengkendek, LEKATNEWS.COM -- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, yang diikui 270 Kabupaten/Kota dan Provinsi termasuk Tana Toraja.

Dari 270 wilayah yang melaksanakan proses Pilkada, Tana Toraja-lah yang masih bisa menghadirkan kembalinya Pasangan Calon (Paslon) yang masih tetap seperti saat Pilkada 2015.

Akankah terulang kemenangan NIVI 2015? Tanda-tanda itu tetap ada, bahkan terlihat dari kembalinya Incumbent dengan akronim NIVI jilid 2.

Bahkan peruntungan angka "2" menjadi spirit tersendiri dalam pilkada 2020 kali ini. Sudah empat kali NIVI 2 menggelar Pengukuhan dan Penetapan Koordinator Tim Pemenangan Tingkat Lembang/Kelurahan, adalah bukti kerja keras Tim Pemenangan NIVI 2 yang selalu disebut Welem Sambolangi,SE sebagai "Bukan Kaleng-Kaleng".

Mengapa NIVI 2 semakin terdepan?


Diakui Nicodemus Biringkanae (Bupati Tana Toraja yang sedang menjalani Cuti Kampanye) bahwa kembalinya berpasangan Ir.Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara,SH kerennya NIVI 2  karena tetap ada "Sillaturahim" diantara ke-2-nya. 

Hal ini terus diungkapkan dalam berbagai kesempatan, bahkan saat kegiatan Pengukuhan dan Penetapan Koordinator Tim Kelurahan/Lembang Zona 6 di Lembag Tinoring Kecamatan Mengkendek, Senin (12/10/2020).

Partai NasDem, yang lebih dahulu menyatakan sikap, kini terus menyemarakkan kegiatan NIVI 2, Semuel Eban Kalebu Mundi selaku Bappilu Partai NasDem selalu terlihat bersemangat dan meyakinkan pemilih akan "Tim Perjuangan Kerakyatan" menuju Kemenangan NIVI 2 di Pilkada Tana Toraja 2020.


Besok, 14 Oktober 2020, NIVI 2 akan berkampanye di Kecamatan Mengkendek, bahkan sebelumnya Ir Nicodemus Biringkanae menyatakan akan "Menyisir" Tana Toraja mulai dari Selatan.

"Bandara Toraja ada di Mengkendek sebagai upaya keras Pemerintahan Nico-Victor menyelesaikan pembangunan Bandara yang sebelumnya terhambat karena ada masalah" ujar Nicodemus Biringkanae.

"Saya juga bangga karena Victor Datuan Batara,SH ada Putra Asli Kelahiran Mengkendek" latang Nico.


Sebagaimana diketahui, usai masa kampanye, Ir Nicodemus Biringkanae akan kembali menduduki Jabatan Bupati Tana Toraja dan menempati Rumah Jabatan (Rujab), demikian pula Victor Datuan Batara,SH akan kembali menduduki jabatan Wakil Bupati Tana Toraja dan kembali ke rujabnya pada Minggu, 6 Desember 2020 menjelang Pilkada 9 Desember 2020.

Akankah terulang kemenangan NIVI di 9 Desember 2020, seperti pada 9 Desember 2015 tepat 5 tahun lalu? 

"Akan Indah pada waktunya" saat kalimat itu selalu terngiang di telinga, mata akan tertuju pada VDB, dan jawaban itu akan kita dapatkan jika VDB diperhadapkan pada pertanyaan itu.(TIM)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top