Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Sosok Victor Datuan Batara, SH yang kembali tampil di Pilkada Tana Toraja 2020 tidak diragukan lagi dalam hal Responsibility terhadap persoalan yang ditemuinya dalam tugas selama ini. Kembali tampil mendampingi Ir Nicodemus Biringkanae (Bupati Petahana) adalah merupakan keputusan yang strategis dan diakui banyak pihak.

Seperti terlihat hari ini, beberapa tempat dikunjunginya bahkan untuk urusan "Mammaran Mata" (Kedukaan istilah Toraja), Kamis (19/11/2020).

Tidak risih dengan siapapun, humanis dan periang adalah gesture yang paling sering ditunjukkannya, bahkan kepada pihak-pihak yang bahkan pernah menyakiti atau membuatnya meluapkan emosi. Tidak-lah mudah seperti itu, ungkap salah seorang pengunjung Warkop yang ditemui di bilangan Pasar Seni Makale, Rabu (18/11/2020). 


Penuh perhatian, responsif dan peduli menjadi modal bagi Victor untuk mudah bergaul. VDB Community adalah bagian dirinya yang sangat solit mendukungnya, bahkan saat beberapa oknumm-oknum tertentu berusaha "Mematikan" langkah politiknya.

Selasa, 1 September 2020, dikala DPP Partai Golkar menetapkan Pasangan Calon (Paslon) NIco-Victor (NIVI) untuk diusung pada Pilkada Tana Toraja 2020, menjadikan lengkaplah "Persenjataan" yang dimiliki NIVI pada Pilkada 9 Desember 2020 yang tinggal 19 hari lagi. Pilihan yang sangat tepat, karena VDB selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja.


Dimata penggiat media, nama VDB sangat akrab, bahkan menjadi Ketua Dewan Kehormatan pada IWO Toraja, ungkap Ferryanto Belopadang.

"Kami bangga punya sosok sekelas VDB (Victor Datuan Batara,SH), kami juga bangga bisa menjadi bagian Perjuangan Rakyat, bahkan yakin NIVI Unggul di Pilkada Tana Toraja 2020" ungkap Direktur LSM LEKAT.



Terlihat pada suatu kesempatan, VDB asyik bercengkerama dengan penggiat Media dan aktifis LSM di bilangan Pasar Seni Makale, seakan tanpa sekat, VDB asyik menghangatkan suasana.


Salut dengan sosoknya, kalau mau "Mengakui Suara Hati", Victor tak mungkin dapat kita tampikkan, ungkap penggiat Aktifis Pemuda, Ferdi Tandungan.


Itulah Victor, terkadang dengan gaya "Patah-Patah" saat berhadapan dengan petinggi yang dihadapinya, bercanda dan menghapus keheningan saat berada diantara masyarakat, dan tak jarang terlihat menitikkan air mata seperti saat ratusan Tenaga Honorer memenuhi ruangan kerja dan diluar ruangan kerjanya, memperjuangkan nasib demi menyokong keluarganya.


Tidak hanya itu, sosok Nicodemus Biringkanae dengan segala kerendahan hati menghadapi semua cercaan baik yang ditujukan padanya secara pribadi, keluarga dan dalam tugasnya, dirinya tetap mengedepankan "Diam dalam keheningan" demi "Mengurai Kebekuan Merajut Kebersamaan".(TIM)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top