Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Setelah lembaga yang dipimpinnya melaporkan salah seorang ASN ke Polres Tator, Ketua Bawaslu Tana Toraja, Serni Pindan angkat bicara, Kamis (19/11/2020).

Menurutnya, via WhatsApp, tindakan yang dilakukan JT (inisial) salah seorang ASN di Kecamatan (Sangalla') melakukan tindakan yang menguntungkan paslon dengan bentuk mengkampanyekan. "Melakukan tindakan yang menguntungkan paslon dengan bentuk mengkampanyekan" urai Serni Pindan saat diminta lebih rinci tindakan JT hingga berurusan dengan Hukum.

Berita terkait:

Masih Serni Pindan, Tindakan JT selaku ASN oleh Bawaslu Kabupaten Tana Toraja menyimpulkan terpenuhi unsur dugaan pelanggaran Kode Etik dan perilaku ASN berdasarkan UU 5 THN 2016 Tentang ASN, dan oleh Sentra Gakkumdu Kab. Tana Toraja menyimpulkan tindakan JP diduga terpenuhi unsur dugaan pelanggaran pidana pemilihan sesui pasal 71 ayat (1) jo 188 UU 1 thn 2015, sehingga diteruskan ke Penyidik kepolisian.

"Berfoto dengan Banner Paslon dan dipasang sebagai status WA (WhatsApp) dan menyebarkan di WA (WhatsApp) Grup" ungkapnya pula.

Saat diminta menunjukkan Foto pelanggaran yang dimaksud, Serni Pindan tidak bisa memberikan.

" Katanya banyakji yang beredar itu, masalahnya saya tidak punya" tangkis Ketua Bawaslu Tana Toraja, Serni Pindan,S.Pd.(FB)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top