Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Kepala Otoritas Bandara (Otban) Wilayah V Makassar, Baitul Ihsan dan Kepala Unit Penglola Bandar Udara (UPBU) Toraja Rasidin, S.Kom mengadakan Konferensi Pers terkait rencana Peresmian Bandara Toraja oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Minggu (8/11/2020).

"Dalam waktu dekat, Bapak Presiden RI akan meresmikan Bandara Toraja beserta 7 Bandara lainnya dipusatkan Bandara Toraja" ungkap Baitul Ihsan.

Menambahkan, Rasidin, S.Kom menegaskan jadwal Peresmian dalam bulan ini, mengikuti jadwal yang ditentukan. "Dalam bulan ini" ungkap Rasidin menjawab pertanyaan puluhan Awak Media yang mengikuti Konferensi Pers.

Tonton Videonya Di Youtube: Channel Lekat News (https://youtu.be/yxDaQh6nLrk)


Sebagaimana diketahui, Bandara Toraja dimulai pembangunannya pada tahun 2011, dioperasikan pada pertengahan tahun 2020,  saat ini dilayani beberapa Maskapai Nasional dan akan terus dikembangkan.

Harapan kita semua, dengan kehadiran Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang bakal meresmikan 8 Bandara yang dipusatkan di Bandara Toraja (Toraja Airport) akan meningkatkan "Kunjungan Wisatawan" utamanya dengan menggunakan jasa transportasi udara, Semoga.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top