Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Menghadapi Pilkada Tana Toraja 2020 yang tinggal 17 hari lagi, beberapa Akun Medsos di Polisi-kan karena dianggap menyebarkan HOAX dan Ujaran Kebencian. Menanggapi fenomena itu, Sismay Eliata Tulungallo menaruh perhatian terhadap kondisi tersebut.

Sismay Eliata Tulungallo yang lebih akrab disapa Papa' Era merasa prihatin dan sedih, dikarenakan situasi di media sosial yang tak sepantasnya lagi, diungkapkan saat di temui di Makale, Minggu (22/11/2020).

Lebih lanjut, Ketua Forum Pemerhati Budaya Toraja mengungkapkan selayaknya kita bijak menggunakan media sosial yang disebutnya "Alat Canggih" sebab masing - masing pribadi kita tetap melekat predikat sebagai bagian dari Masyarakat Toraja. 


"Dan secara utuh menjadi cerminan Toraja, maka dari itu marilah kita semakin bijak dalam menggunakan media sosial dengan tetap berpedoman pada nilai luhur pendahulu kita yang selama ini tetap kita pelihara" ajaknya.

Utamanya pada pengguna akun SA (inisial) yang misterius, dan akun lainnya, sebaiknya menyajikan iformasi yang baik dan benar, tentunya dengan santun sehingga pesan yang ingin disampaikan dapat lebih dimaknai dengan baik, masih Papa Era.

"Saya yakin kita semua mengharapkan menjadi pribadi yang Maluang Ba'teng, Masindung Pa'inaan ( bahasa Toraja, yang kurang lebih dimaknai Arif dan Bijaksana) dalam mempublikasikan dukungan menghadapi Pilkada 2020 di Tondok Lepongan Bulan, Gontingna Matarik Allo" tutup Sismay Eliata Tulungallo.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top