Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Siapakah Sosok Perempuan yang aktif di Pilkada Toraja 2020 dengan menyuarakan Kaukus Perempuan? Dialah Dr. Esther Ryan M. Mandalawati,seorang Politisi dan Pemerhati perempuan. Dirinya tampil sederhana, terkadang membuat dirinya terabaikan, menurutnya.

Berhasil di temui di Makale, Dr. Esther Ryan M. Mandalawati, dirinya banyak berbagi cerita tentang konsep dan tujuannya megikuti tahapan Pilkada di 2 Kabupaten di Toraja, Senin (9/11/2020).

"Suara kaum Perempuan, jangan dikorbankan" tegas Dr.Esther. Bahkan komposisi Kepartaian menggunakan 30% keterwakilan Perempuan dan itu amanah UU, urai Dr. Esther.



Punya segudang pengalaman dan jabatan di Organisasi Profesi dan Politik, Dr. Esther secara pribadi mengagumi sosok Perempuan yang juga selaku Pendamping Ir. Nicodemus Biringkanae ( Bupati Petahana). 

Menurutnya, Napa' (Rospita Napa) adalah Sosok seorang Ibu dan Perempuan, dengan bahasa yang santun, dan ekspresi yang sejuk sangat memenuhi kriteria sebagai istri pemimpin.

Bahkan dirinya "Enjoy" mendampingi setiap kegiatan yang dilakukan Rospita Napa'. 

Tonton Videonya : Lekat News (Channel YouTube)

https://youtu.be/rzUbp59QKHE


Seperti yang terlihat di Lembang Marinding, Kecamatan Mengkendek, Dr. Esther hadir dan "Orasi Politik Ala Dr.Esther" memukau Ibu-Ibu Dasawisma yang hadir.

" Napa (Rospita Napa) memenuhi semua Kriteria sebagai pendamping seorang Pemimpin" tegas Dr. Esther Ryan M. Mandalawati sambil mengurai kriteria yang dimaksudkan, selengkapnya tonton di Lekat News Channel YouTube.(FB)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top