Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5



MAKALE, LEKATNEWS.COM -- Pimpinan DPR RI bersama rombongan malam nanti akan menjadi tamu khusus di Posko Induk Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor atau NIVI di Pantan, Makale, Tana Toraja, Jumat (13/11/2020) malam.


Pimpinan DPR RI yang akan hadir adalah Rahmat Gobel yang menjabat Wakil Ketua DPR RI. Rahmat juga adalah pengurus teras DPP NasDem yang menjabat Komando Pemenangan Teritorial Sulawesi DPP NasDem.


Hadir pula Charles Meikyansyah, yang juga anggota DPR RI Komisi IV dan Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem.


Rahmat akan didampingi sejumlah  pengurus teras DPP NasDem, di antaranya, Atang Irawan (Ketua Bidang Legislatif DPP Partai Nasdem),  Kk Prof Sudirman Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem, dan Tobo Heruddin (Ketua OKK DPW Partai Nasdem).




Dari DPW Nasdem Sulawesi Selatan

(Sulsel) akan hadir Saharuddin Alrif yang menjabat sekretaris dan anggota DPRD Sulsel. Sejumlah pengurus DPW Nasdem Sulsel lainnya ikut hadir dalam rombongan tersebut, di antaranya Mas Rudi (Komando Pemenangan DPW NasDem Dapil 9) dan Dul (Komando Pemenangan DPW Dapil 2 Sulsel).



Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu, di Makale, mengatakan, kunjungan Rahmat Gobel dan rombongan dalam rangka roadshow dan konsolidasi pengurus DPD, DPC, hingga DPRT Nasdem se Tana Toraja, yang akan digelar, Sabtu (14/11/2020) besok di Makale.


"Lokasi konsolidasi akan kita tentukan paling lambat malam ini. Kunjungan ini sekaligus untuk berkonsolidasi dengan pengurus untuk memberikan semangat kepada tim untuk kembali memenangkan pasangan Nico-Victor sebagai Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja periode 2021-2024," ungkap Evivana.


Selain Evivana dan pengurus DPD NasDem Tana Toraja, sedianya, rombongan akan diterima langsung pasangan cabup-cawabup, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara.


Cabup Nicodemus sendiri di DPD NasDem Tana Toraja menjabat Ketua Dewan Pertimbangan. 


Akan hadir pula Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, bersama seluruh pimpinan parpol pengusung Nico-Victor.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top