Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5



Rahmat Gobel: Nico-Victor itu Baik, Jangan Salah Pilih


MAKALE, LEKATNEWS.COM -- Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, mengingatkan agar warga Toraja tak salah dalam memilih kandidat menghadapi Pilkada Tana Toraja 2020.


Menurut politisi NasDem ini, pemerintahan di Tana Toraja dalam empat tahun terakhir sudah baik. Program sudah jalan dengan baik.


Empat tahun terakhir di era kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor), banyak kemajuan yang terlihat, terutama dalam sektor pariwisata.


"Saatnya dilanjutkan saja. Pemerintahan ini sudah baik. Saya siap ke sini (Toraja) jika calon yang diusung Nasdem dipercaya menjadi kepala daerah lagi," kata Rahmat dalam sambutannya di Gedung Tammuan Mali', Makale, Tana Toraja, Sabtu (14/11/2020).


Rahmat yang juga politisi NasDem ini hadir dalam rangkaian Konsolidasi Partai NasDem se Sulawesi Selatan. Konsolidasi ini untuk menguatkan simpul NasDem dalam memenangkan usungan di pilkada serentak 2020, termasuk di Tana Toraja.


NasDem di Tana Toraja berkoalisi dengan Golkar dan Perindo dalam mengusung Paslon petahana nomor urut 2, Nico-Victor.


Dia mengatakan, seorang pemimpin wajib memiliki kriteria yang dibutuhkan oleh rakyat. Pertama soal integritas, dedikasi, komitmen, dan loyalitas.


Semua komponen ini, lanjut Rahmat, ada pada Nico-Victor. Sudah terbukti dengan banyaknya prestasi yang ditorehkan untuk Tana Toraja.


Rahmat juga adalah pengurus teras DPP NasDem yang menjabat Komando Pemenangan Teritorial Sulawesi DPP NasDem.


Sementara itu, Ketua DPD NasDem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu, mengatakan, konsolidasi pengurus ini untuk mematangkan strategi memenangkan usungan di Tana Toraja.


Rombongan Rahmat Gobel disambut langsung cabup petahana Nicodemus Biringkanae dan cawabup Victor Datuan Batara.


Hadir pula Charles Meikyansyah, yang juga anggota DPR RI Komisi IV dan Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem.


Rahmat didampingi sejumlah  pengurus teras DPP NasDem, di antaranya, Atang Irawan (Ketua Bidang Legislatif DPP Partai Nasdem),  Kk Prof Sudirman Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem, dan Tobo Heruddin (Ketua OKK DPW Partai Nasdem).(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top